oleh

Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Dengan Pemasangan Maklumat Kapolri

KARAWANG, Kicaunews.com – Pemasangan atau penempelan Maklumat Kapolri terkait Pilkada 2020 di Masa Pandemi Covid 19 pada tempat akses lalu lalang setiap orang agar terlihat dan dibaca dilaksanakan oleh Personil Polsek Cikampek Polres Karawang yang merupakan atensi Kapolsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar AKP Endar Supriyatna, S.Kom, S.I.K. Selasa, 22 September 2020, pukul 19.30 Wib.

Lokasi kegiatan pemasangan di Pintu Masuk Alfa Mart Jl. A. Yani Dusun Poponcol Rt.02/02 Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang. dengan sasaran Masyarakat umum pengunjung Alfa Mart.

Harapan yang ingin Masyarakat umum dapat melihat lalu membaca dan faham akan maklumat Kapolri tersebut, warga yang membaca bisa faham dan bisa mensosialisasikan Maklumat tersebut kepada masyarakat luas.

“Diharapkan Adanya kesadaran dan kepedulian warga masyarakat terkait kondusifitas Pilkada serentak tahun 2020 di lingkungan dan bisadan melakukan pencegahan terkait Pandemii Covid 19 dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah di sosialisasikan oleh pemerintah agar sesuai harapan pilkada serentak tahun 2020 bisa aman, lancar, kondusif dan sukses serta tidak ada yang terpapar Covid 19. ujar Kapolsek Cikampek Polres Karawang. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru