oleh

Cegah 3M Polsek Pakisjaya Bagi Masker

KARAWANG, Kicaunews.com – Kapolsek Pakisjaya Polres Karawang Ipda H Sunaryo bersama Muspika Plus melaksanakan Penegakkan Disiplin Inpres No. 06 Th. 2020 di wilayah Kec. Pakisjaya berlokasi di Jl Raya Pakisjaya Depan Mako Polsek Pakisjaya Di Depan Mako Polsek Pakisjaya, Rabu (23/09/2020)

Hadir dalam giat Kapolsek Pakisjaya Ipda. H Sunaryo. Satpol PP Pakisjaya 3 Pers, anggota Puskes pakisjaya 2 pers, dan Jajaran Polsek Pakisjaya 3 Personil.

Kapolsek Pakisjaya Polres Karawang Ipda H Sunaryo menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut sekaligus sosialisasi 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, guna meningkatkan kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan.

Pelaksanaan kegiatan dengan melaksanakan giat secara stasioner di depan Mako polsek pakisjaya dan mobiling di Wilkum Polsek Pakisjaya dan menindak dengan hukuman sosial dan fisik kepada warga yg tdk menggunakan masker dan memberikan himbauan kepatuhan protokol kesehatan
dan masker setelah dilakukan penindakan.

“Personil melakukan sebanyak 55 teguran kepada warga yang tidak memakai masker dan 20 hukuman sosial ringan berupa push up 10 x, membaca Texs Pancasila, nyapu di lokasi, menyanyikan lagu kebangsaan serta membagikan masker yang sebanyak 65 piece, kata Kapolsek Pakisjaya Polres Karawang Ipda H Sunaryo. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru