oleh

Bhabinkamtibmas Didampingi Kepala Desa Pananjung Giat Pemasangan Wastafel Di Beberapa Tempat Umum

Pangandaran, Kicaunews.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di tempat umum, Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Polsek Pangandaran Polres Ciamis Brigadir Najo Suparjo melakukan pemasangan wastafel di beberapa tempat umum. Pemasangan wastafel atau tempat cuci tangan ini dilakukan di pintu masuk utara Pasar Pananjung dan Terminal Pangandaran, Rabu 23 September 2020.

Kapolsek Pangandaran Polres Ciamis Kompol Suyadi, SH., M.M., mengatakan, pemasangan wastafel ini sebagai bentuk kepedulian Polres Ciamis kepada warga untuk selalu rajin mencuci tangan di tengah situasi pandemi Covid-19. Sebab mencuci tangan bagian daripada protokol kesehatan.

“Wastafel ini bantuan langsung dari Ketua Bhayangkari Polres Ciamis. Semoga wastafel ini dapat bermanfaat dan warga masyarakat dapat disiplin dan patuh menerapkan protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, penerapan protokol kesehatan yang sederhana yakni ingat selalu 3 M. “Cegah Covid-19 ingat selalu protokol kesehatan yang 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,” katanya. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru