oleh

Berikan Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh Banyumas Sambangi Bidan Desa

Banyumas, Kicaunews.com – Guna mendapatkan kamtibmas agar tercipta situasi dan kondisi yang aman di desa binaanya Bhabinkantibmas Polsek Sumpiuh, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Deddy Ardiansyah bersana Babinsa sambangi bidan desa Nusadadi Kec. Sumpiuh Kab. Banyumas, Rabu (23/09/2020).

Dalam kegiatan sambang diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga dan tokoh masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bripka Deddy Ardiansyah sambangi bidan desa binaan dan menyampaikan himbauan agar saling jaga kebersihan lingkungan tetap asri dan membuat sehat guna menghindari penyebaran covid-19.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, SH mengatakan bahwa perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa dan juga bidan desa maupun masyarakat.

“Dengan adanya sambang dari Bhabinkantibmas diharapkan perangkat desa serta bidan desa dapat ikut membantu menjaga kebersihan dan keamanan di desa, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa setiap saat ada berada di desa binaan, maka dari situlah diperlukan adanya kerjasama dan komunikasi yang baik”, kata Kapolsek.

(Adi/Vio)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru