oleh

Sosialisasi 3M Kapolsek Purwasari Cegah Covid-19

KARAWANG, Kicaunews.com – Guna mencegah penyebaran covid-19, Selasa Pagi 22 September 2020 Jam 08.30 WIB, dipimpin oleh Kapolsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Iptu Marsad SH personil gabungan melakukan sosialisasi Protokol kesehatan 3M.

Kegiatan sosialisasi tersebut sekaligus Ops Yusitis langsung beraksi melakukan Ops yustisi diDepan PT. DEAN SHOES Kp.Tamelang Rt 007/004, Desa Tamelang, Kec. Purwasari, Kab. Karawang.

Kapolsek Purwasari Polres Karawang menyampaikan, Kegiatan diikuti oleh gabungan Polsek Purwasari : 12 Anggota, Pos Ramil. : 2 Anggota, Pol PP : 2 Anggota, Puskesmas : 3 Anggota, kegiatan Oprasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka memutus rantai Penyebaran Wabah Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Purwasari dan sekitarnya.

“Masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah wajib memakai masker, dan penerapkan protokol kesehatan, dengan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ujar Iptu Marsad.

Kegiatan juga dilakukan dengan membagikan masker 64 piece kepada pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas di jalan Raya maupun Pedesaan dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan untuk selalu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun, tutup Kapolsek Purwasari Polres Karawang. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru