oleh

Situs Pinjaman Online Terpercaya Untuk Generasi Milenial

Untuk mendapatkan dana memang bisa dilakukan dimana saja, tapi apabila kita membutuhkan dana dengan nominal yang cukup besar, maka kita pun harus mencari sumber dana yang memang terpercaya. Sebab itulah akhir-akhir ini pinjaman online semakin bertumbuh pesat, dan didominasi oleh para generasi milenial.

Biasanya para kaum generasi milenial menggunakan pinjaman online ini, untuk mengkredit barang-barang elektronik, salah satunya gadget. Lalu apa saja situs pinjaman online terpercaya untuk generasi milenial? Saatnya kita bahas secara lengkap, di bawah ini!

  1. Tunaiku

Jika berbicara tentang generasi milenial, sepertinya sangat melekat dengan pinjaman online yang satu ini. Bagaimana tidak, pinjaman online Tunaiku pernah meraih penghargaan sebagai Millennial’s Admirable Brand in Brand Awareness. Penghargaan itu sebagai bukti bahwa kaum milenial di Indonesia sudah mengenal Tunaiku.

Karena jumlah pegawai Tunaiku sebagian besar didominasi oleh pegawai usia muda. Bisa dibilang sekitar 82% pegawainya berusia 22 sampai 23 tahun. Maka dengan mempekerjakan generasi muda, di sini pun juga membuat strategi penjualannya tepat untuk para generasi milenial.

Anda pun tentu bisa lebih tenang dan nyaman lagi saat akan melakukan aktivitas pinjaman online sendiri di Tunaiku, sebab dengan pengalaman dan banyaknya pelayanan yang maksimal, salah satu aplikasi pinjol ini juga mampu membuktikan kualitasnya melalui review positif yang diberikan masyarakat. Adapun syarat dan ketentuan yang mudah, dan legalitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi!

  1. Akulaku

Untuk pinjaman online Akulaku, telah berdiri sejak tahun 2016 lalu, sudah sekitar 15 juta orang yang mendownload dan mengajukan kredit online di Akulaku. Bahkan angka itu masih bisa bertambah seiring berkembangnya e-commerce di Indonesia. Dari 15 juta orang tersebut, bahkan didominasi oleh para generasi milenial.

Baca juga :  Bangun Karakter Milenial, LPM Karang Tengah Gelar Pelatihan di Kampung Teduh

Biasanya alasan generasi milenial mengajukan pinjaman di Akulaku adalah untuk mengkredit produk-produk elektronik seperti gadget, laptop, dan lain sebagainya. Maka dari itu pinjaman online di Akulaku ini banyak dipercayai oleh generasi milenial, dilihat dari sebagian banyak yang meminjam pinjaman online di Akulaku.

  1. JULO

Julo merupakan salah satu pinjaman online yang aman dan terpercaya khususnya untuk kaum milenial. Selain sudah terdaftar di OJK, Anda bisa meminjam uang hingga 15 juta rupiah dengan tenor cicilan sampai 9 bulan. Bunga yang ditawarkan juga cukup rendah, yaitu mulai dari 0,1% perhari.

Untuk para generasi milenial juga akan mendapatkan banyak keuntungan yang diberikan oleh pinjaman online JULO. Anda bisa mendapatkan cashback, dan berbagai reward, bahkan ada undian berhadiah total hingga jutaan rupiah.

  1. Pinjaman Online BRI Ceria

Kini Bank BRI juga meluncurkan pinjaman online yang mereka beri nama dengan BRI Ceria. Pinjaman online Ceria ini sengaja diluncurkan khusus untuk generasi milenial. Sehingga disesuaikan oleh gaya hidup generasi milenial yang serba praktis. Dengan teknologi yang mereka pakai, dapat mempercepat proses pengajuan hanya dalam waktu 10 menit saja dengan tenor yang fleksibel sampai 12 bulan.

  1. LinkAja

Untuk para generasi milenial yang ingin menggunakan pinjaman online tanpa agunan, sepertinya Link Aja cocok untuk Anda. Selain tidak menggunakan agunan, proses pengajuannya juga terbilang mudah dan cepat. Fasilitas pinjaman online tanpa agunan dari LinkAja ini cocok untuk Anda generasi milenial yang sedang membutuhkan dana untuk kebutuhan mendesak.

Itulah beberapa situs pinjaman online terpercaya untuk generasi milenial. Semoga beberapa contoh di atas bisa Anda jadikan sebagai referensi khususnya untuk para generasi milenial, selamat mencoba!

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru