oleh

Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Sosialisasi 3M1T Dan Launching Komunitas Satpam Kimia Farma Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya

Kota Bandung,kicaunews.com – Kaposlek Cicendo yang diwakili Kanit Binmas Ipda Kuswana Melaksanakan Launching Komunitas Satpam Kimia Farma sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, yang akan bersama-sama, aktif dalam Penaggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Khususnya di Lingkungan Kimia Farma, kegiatan diikuti oleh 20 orang dan dilaksanakan di Jl. Pajajaran no 29-31 kel. Pasirkaliki Kec. Cicendo Kota Bandung. Selasa (22/9/2020).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H, menyampaikan bahwa Jajarannya akan berusaha menyentuh Komuitas apapun pekerjaanya, untuk ikut serta dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan, Minimal di ruang lingkup kerjanya dan mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun)”. Katanya.

“Ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang siap berperan aktif bersama Jajarannya dalam mengahadapi Pandemi Covid-19 sekarang ini”. Pungkas Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru