oleh

Oprasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Rangka Memutus Rantai Penyebaran Wabah Covid-19

KARAWANG, Kicaunews.com – Usai pelaksanaan Kegiatan apel kesiapan Ops Yustidi, Selasa Pagi 22 September 2020, dipimpin oleh Kapolsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Iptu Marsad SH personil gabungan yang terlibat dalam Ops Yusitis langsung beraksi melakukan Ops yustisi diDepan PT. DEAN SHOES Kp.Tamelang Rt 007/004, Desa Tamelang, Kec. Purwasari, Kab. Karawang.

Kapolsek Purwasari Polres Karawang menyampaikan, Kegiatan diikuti oleh gabungan Polsek Purwasari : 12 Anggota, Pos Ramil. : 2 Anggota, Pol PP : 2 Anggota, Puskesmas : 3 Anggota, kegiatan Oprasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka memutus rantai Penyebaran Wabah Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Purwasari dan sekitarnya.

“Sasaran Oprasi Yustisi adalah masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah yang tidak memakai masker, sehingga dalam pelaksanaannya nanti kita akan lakukan teguran secara humanis yang tidak memakai masker, setelah pelaksanaan kegiatan dilakukan sebanyak 64 teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker diantaranya memberikan tindakan berupa Sanksi Sosial Ringan seperti Push Up sebanyak 16 kali, Pengucapan Pancasila 2 kali, Menyanyikan Indonesia Raya 2 kali. ujar kapolsek.

Kegiatan juga dilakukan dengan membagikan masker 64 piece kepada pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas di jalan Raya maupun Pedesaan dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan untuk selalu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun, tutup Kapolsek Purwasari Polres Karawang. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru