oleh

Operasi Yustisi Gakplin Inpres No.6 Tahun 2020 Polsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung

Kota Bandung,kicaunews.com – Dipimpin Wakapolsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung Akp Drs.Bambang Eko N petugas gabungan melaksanakan giat operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020 bekerjasama dengan Personil Kecamatan Koramil, Dishub, Satpol PP kepada masyarakat pengguna jalan baik R2 Maupun R4 di Jl. Peta Kec.Bojongloa Kaler Kota Bandung dan membagikan masker. Senin, 21 September 2020.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat utk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M yaitu Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dimasa pandemi Covid -19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Bojongloa Kaler Akbp Apong Wasrun menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang telah dicanangkan pemerintah.

“Kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid -19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru