oleh

Menyebarnya Isu Pernyataan Agun Gunanjar Sudarsa di Media Sosial Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Angkat Bicara

Pangandaran-kicaunews.com,  Ramainya isu Pernyataan Agun Gunanjar selaku anggota DPR RI di media sosial (fb), terkait dirinya mendukung pasangan yang bukan usungan dari Partai Politik Golkar, Ade Barkah ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat angkat bicara.

Menurut Ade Barkah di Hotel Sandaan, pernyataan Agun Gunanjar yang sekarang tersebar di media sosial, itu adalah pernyataan Beliau pada waktu dulu disaat  Pasangan Jihad menjadi Pemimpin di Kabupaten Pangandaran dan akan melanjutkan Jihad jilid 2.
(Selasaa, 22/09/2020).

“Untuk sekarang ini Agun Gunanjar Sudarsa di Pilkada Pangandaran 2020 mendukung sepenuhnya pasangan AMAN, sesuia dengan usungan Partai Politik Golkar yang SK Rekomendasinya di keluarkan oleh DPP Golkar kepada H. Adang Hadari dan H. Supratman,” ucap Ade Barkah.

“Agun Gunanjar adalah sebagai Bidan Pemekaran Kabupaten Pangandaran dan juga sebagai Senior Kader Golkar militan, bahkan pernah bertemu dengan Saya bahwa dirinya mengatakan sepenuhnya mendukung untuk kemenangan pasangan AMAN,” jelasnya.

“Agun Gunanjar mengatakan kepada Saya, bahwa dirinya berjuang bersama H. Adang Hadari, H. Supratman dan rekan lainnya di Presidium untuk memekarkan Pangandaran, momentum itu tidak akan pernah terlupakan,” ungkap Ade Barkah.

“Maka sekarang ini Saya klaripikasi pernyataan Agun gunanjar di media sosial itu adalah sekitar tahun 2018, dan sekarang ini Beliau mendukung Pasangan AMAN.” tegas Ade Barkah.

Ade Barkah, di singgung terkait adanya pemberitaan A E Kusnadi di media online  mendukung pasangan yang bukan dari usungan Partai Golkar, dengan santainya menjawab ” Saya harap A E Kusnadi secepatnya kembali ke Partai Golkar untuk mengklarifikasinya.” pungkas Ade Barkah.

Di tempat yang sama Mohamad Taufik Martin selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran membenarkan pernyataan Ade Barkah.

Baca juga :  Sebaran COVID-19 meningkat, Jajaran Satbrimob Polda Jabar Terus Laksanakan Patroli Himbauan Kesehatan Kepada Masyarakat

“Saya pernah konfirmasi kepada Agun Gunanjar, bahwa pada saat itu dulu beliau sedang sosialisasi Empat Pilar, karna waktu itu sudah sepakat bahwa Jeje dengan H. Adang mau lanjut Jihad jilid 2 di Pilkada 2020 ini, sehingga Beliau mengatakan Jeje itu teman baik beliau,” ungkap Martin.

“Namun tiba-tiba di bulan Maret H. Adang di tinggal oleh Jeje, dengan adanya itu maka Agun Gunanjar selaku Kader Golkar bahkan senior Saya, dirinya kembali mendukung H. Adang Hadari – H. Supratmat (Pasangan AMAN),” jelas Martin.

“Alhamdulillah kader Golkar dan masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya itu, karena melihat Agun Gunanjar sendiri sebagai bidannya pemekaran Pangandaran. Karena Agun Gunanjar sendiri jarang ke Pangandaran, maka masyarakatpun menilai itu dengan acuh tak acuh.” pungkas Martin.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru