banner 728x250

Kapolsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung Launching Komunitas Mall Istana BEC sebagai Komunitas Tohaga Lodaya

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Kapolsek Sumur Bandung Akp Septa Firmansyah, S.H.,S.Ik.melaksnakan kegiatan launching Komunitas Mall Istana BEC sebagai Komunitas Tohaga Lodaya yang diikuti sekitar 30 orang, bertempat di Mall Bandung Electronic Center Jl. Purnawarman No.11-17 Kota Bandung, Selasa (22/9/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka Launching Komunitas Mall Istana BEC sebagai Komunitas Tohaga Lodaya dalam rangka pendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sumur Bandung dan Umumnya di Kota Bandung.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sumur Bandung membagikan masker kepada Pedagang Istana BEC dalam melaksanakan pekerjaan dilapangan untuk mencegah penyebaran Covid -19 serta menyampaikan menerapkan 3 M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker).

Kapolsek Sumur Bandung, Akp Septa Firmansyah, S.H.,S.IK menyampaikan dengan adanya Mall di wilayah Polsek Sumur Bandung diharapkan dapat menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya melindungi diri dari pandemi Covid-19 .

“Kami merangkul berbagai komunitas, tujuannya untuk membangun kesadaran di masyarakat tentang pentingnya menjaga diri dan melaksanakan protokol kesehatan”, dengan semakin banyaknya komunitas Tohaga Lodaya, tingkat kesadaran masyarakat terhadap pencegahan penyebaran virus covid-19 di Kota Bandung diharapkan akan meningkat”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *