oleh

Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadigiat Ops Yustisi Secara Mobile

Indramayu, Kicaunews.com – 3 Pilar TNI, Polri dan Pol PP Kecamatan Karangampel melaksanakan giat Ops Yustisi secara mobile di sekitar pertokoan Karangampel dan Stasioner di depan Pasar Karangampel, Kacamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Selasa, (22/09/2020).

Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa dalam Ops Yustisi didapati 100 (Seratus) orang tidak bermasker, kami langsung memberikan teguran serta sanksi sosial kepada para pelanggar, ujarnya.

“Penindakan secara terus menerus di berikan terhadap pelanggar Protokol Kesehatan untuk memberikan efek jera, dan demi memutus mata rantai penyeberan covid 19, upaya ini di lakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah,” terangnya.

Masih kata Iptu Iwa, Kapolsek berharap masyarakat dapat disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan. Seperti selalu menjalankan pola hidup sehat dari mencuci Tangan, Menggunakan masker dan menjaga jarak (3M). Pungkasnya. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru