banner 728x250

DPD Partai Golkar Selenggarakan Pendidikan Politik Dan Orientasi Pengurus Partai Tingkat Kota/Kabupaten Kecamatan dan Desa Se-Kabupaten Pangandaran

  • Bagikan
banner 468x60

Pangandaran-kicaunews.com, DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, selenggarakan acara Pendidikan Politik dan Orientasi Pengurus Partai Golkar tingkat Kota/Kabupaten, Kecamatan dan Desa di Hotel Sandaan Pantai Barat Pangandaran. (Selasa, 22/09/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Ade Barkah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, H. Yod Mintaraga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Bidang Kaderisasi juga menjabat sebagai Ketua fraksi DPRD Jawa Barat beserta rombongan, Mohamad Taufik Martin Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Idad Sekjen Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, H. Adang Hadari, H. Supratman, para pengurus Partai Golkar Kabupaten Pangandaran dan undangan lainnya.

banner 336x280

Ade Barkah Surachman Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan partai Golkar Jawa Barat di Kabupaten Pangadaran, intinya ingin berkonsolidasi sampai ke tingkat akar paling bawah.

“Saya ikrarkan dan Deklarasikan bahwa DPP dan DPD Partai Golkar adalah mitra-mitra perjuangan bagi para kader yang ada di Desa-desa, artinya kami dari Golkar Provinsi Jawa Barat akan senantiasa bersama-sama seiring sejalan setingkatan dengan derajat yang sama memperjuangkan apa yang dicita-citakan oleh partai Golkar,” ucapnya.

Menurut Ade Barkah, acara ini digelar untuk membahas bagaimana strategi memenangkan kontestasi Pilkada di Kabupaten Pangandaran 2020.

“Insyaallah Golkar dan Koalisinya akan menjadi yang terdepan memenangkan pasangan AMAN,” pungkasnya.

Di tempat yang sama H. Yod Mintaraga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Bidang Kaderisasi  mengatakan, acara Pendidikan Politik dan Orientasi Pengurus Partai Golkar Kota/Kabupaten, Kecamatan dan Desa se Jawa Barat, “Jabar Ngabret Saba Desa di 8 Kabupaten/Kota”, selain untuk meningkatkan pendidikan Politik kepada para pengurus Kecamatan dan Desa, juga untuk pengenalan dan silaturahmi Pengurus Golkar se-Jawa Barat, terutama Ketua dengan pengurus di Daerah sampai di tingkat Desa.

Baca juga :  Kasat Lantas Polres Cimahi Adakan Kegiatan Dikmas Lantas Dan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas

Menurut H. Yod, ada ungkapan “Tak Kenal Maka Tak Sayang”, maka dari itu kami kenalkan Ketua dan pengurusnya di tingkat Provinsi kepada para pengurus di tingkat Kecamatan dan Desa, karena kami menilai Kader Partai di tingkat bawah adalah Garda terdepan untuk menggerakkan organisasi.

“Kalau sudah kenal seperti sekarang ini, kami yakin semua kader setuju, kalau Ketua Golkar Provinsi Jawa Barat jadi kandidat Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Barat di Pilkada Periode 2024 yang akan datang,” ucapnya.

Masih lanjut H. Yod, bahwa Ade Barkah Surahman selaku Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, akan dikenalkan kepada tujuh ribu pengurus Kecamatan dan Desa, namun saat ini secara bertahap di delapan kabupaten/kota terlebih dahulu yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2020 di Jawa Barat.

“kami kenalkan juga Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI di Periode 2024,” ujarnya.

“Kami sangat setuju nama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi didorong untuk Calon Gubernur/wakil Gubernur Jawa Barat mendatang, aspirasi kami semua ada alasannya terutama masalah Distribusi Pembangunan, karena selama ia menjabat sebagai anggota DPRD Jabar aspirasinya selalu masuk ke Desa-desa,” jelasnya.

“Saat ini Kabupaten Pangandaran ikut dalam Pilkada serentak 2020, maka Saya tegaskan kepada semua kader Golkar untuk mendukung dan memenangkan H. Adang Hadari – H. Supratman sebagai Pasangan AMAN yang secara resmi di Rekomendasi oleh Ketua DPP Partai Golkar yang berkoalisi dengan Partai PKB,” tegasnya.

“Sekali lagi Saya ingatkan, bahwa kami dari Provinsi tidak mau mendengar ada kader Golkar yang tidak mendukung Pasangan AMAN, karena Pasangan AMAN ini di usung sesuai dengan kebijakan dan hasil kajian dari DPP.” pungkasnya.

Baca juga :  Di Temukan Bahan Peledak, Dalam Penggerebekan Densus 88 Dirumah Terduga Teroris di Cilincing Jakarta

Sementara itu Idad Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran mengatakan, Pasangan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran H. Adang Hadari – H. Supratman punya Visi dan Misi yang diembannya, adalah “Ingin ada Perubahan Kabupaten Pangandaran ke arah yang lebih baik” terutama untuk kesejahteraan tarap hidup Masyarakat ke arah yang lebih baik, sesuai dengan cita-cita dan harapan Presidium.

“kita sebagai Bangsa Negara yang menghargai dan menghormati Sejarah, sepatutnya kita pun dapat menghargai dan menghormati sejarah lahirnya Kabupaten Pangandaran,” ungkapnya.

“Kabupaten Pangandaran sekarang ini, adalah bukti sejarah adanya perjuangan dari Presidium, tanpa ada perjuangan dari Presidium Kabupaten Pangandaran tidak akan lahir dengan begitu saja, maka Saya sebagai Sekjen Partai Golkar Kabupaten Pangandaran mengajak kepada masyarakat khususnya kader Golkar dan Koalisinya untuk berjuang memenangkan Pasangan AMAN di kontestasi Pilkada Pangandaran yang akan di gelar 9 Desember 2020 mendatang.” pungkas Idad.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *