banner 728x250

Dalam Rangka Antisipasi Kerawanan Polsek Majalaya Patroli SPBU

  • Bagikan
banner 468x60

KARAWANG, Kicaunews.com – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Majalaya Anggota Kepolisian Sektor Majalaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu H. Atang Munajat melaksanakan Patroli ke Objek Vital dan kegiatan masyarakat.Senin (21/9/2020)

Dalam patroli tersebut sasaran utamanya adalah pencegahan dan pemantauan dimana Obyek Vital salah satunya SPBU yang terletak diwilayah Majalaya, sehingga dengan diadakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan SPBU dan satuan pengamanan oleh pihak kepolisian minimal akan dapat mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.

banner 336x280

“Dengan dilaksanakannya Patroli rutin tersebut sekaligus akan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan karyawan saat malam dan bahwa kegiatan Patroli dilaksanakan rutin setiap hari terutama pada jam jam rawan tindak kriminalitas dan sasaran patroli telah ditentukan sesuai dengan kegiatan masyarakat, objek vital serta keramaian umum lainnya sehingga akan terciptanya rasa aman dalam masyarakat dengan kehadiran polisi. Dengan Patroli yang rutin dilaksanakan Insya allah minimal akan mengurangi niat pelaku untuk melakukan kejahatan, “pungkas Kapolsek Ipu Wasis SH.

Kapolsek Majalaya Polres Karawang juga menekankan kepada anggotanya agar gencar melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *