banner 728x250

Anggota Polsek Lohbener Bersama Muspika Kecamatan Lohbener Gelar Razia Masker

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, kicaunews.com — Anggota Polsek Lohbener bersama Anggota Koramil Lohbener dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Lohbener menggelar razia gabungan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker, terutama saat beraktivitas diluar rumah.

Kegiatan razia gabungan Ops Yustisi dilaksankan di Wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Selasa, (22/09/2020).

banner 336x280

Kapolsek Lohbener, Kompol H, Nurani melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “Ini merupakan perintah pimpinan harus mendukung Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020 untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi penggunaan masker di Kabupaten Indramayu,” jelasnya.

“Dalam giat tersebut sebanyak 21 orang pelanggar tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah terjaring Ops Yustisi. kemudian para pelanggar semuanya diberikan teguran dan edukasi. Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Indramayu,” ujarnya.

Sambungnya, adapun sanksi yang diberikan kepada pelanggar berupa teguran lisan kemudian di catat identitasnya dan menulis perjanjian untuk tidak akan mengulangi lagi melanggar protokol Kesehatan,” terangnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu selain merazia penggunaan masker, anggota gabungan juga membagikan masker sebanyak 100 lembar masker kepada pelanggar.

“Dengan rutin digelarnya kegiatan ini Kapolsek berharap masyarakat lebih disiplin dan benar-benar paham tentang penerapan aturan dan juga mematuhi segala peraturan pemerintah,” pungkasnya. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *