oleh

Sinergitas Tiga Pilar Forkopimcam Losarang gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Indramayu, Kicaunews.com – Sinergitas unsur Tiga Pilar Forkopimcam Losarang gelar Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Virus Covid-19. Senin, (21/09/2020).

Dalam giat tersebut, TNI, Polri dan Pol PP Kecamatan Losarang dipimpin langsung Camat Losarang H. Suratno Sukarja, Sag, Msi., didampingi Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi.SH.,MH., dan Danramil Losarang Kapten. inf. Sugiyanto menyambangi Pasar Tradisional Desa Krimun dan Ops Stasioner di Jl. Jangga-Pegagan Desa Jangga Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa Kegiatan Operasi Yustisi tersebut dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Ops Yustisi Tiga Pilar Losarang dilakukan dengan cara penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker serta membagikan masker kepada masyarakat,” katanya.

Sambungnya, dalam Ops Yustisi didapati 30 (Tiga Puluh) orang tidak bermasker, kami langsung memberikan teguran serta sanksi sosial kepada para pelanggar, ujarnya.

“Penegakan aturan tersebut mengacu pada intruksi presiden No.06 tahun 2020 dan Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020,” jelasnya.

Lebih lanjut, “Kapolsek berharap dengan adanya peningkatan disiplin terkait protokol kesehatan ini, kiranya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, seperti yang sudah dianjurkan pemerintah demi terhindar dari wabah Covid-19 yang mematikan itu.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru