oleh

Polsek Cisauk bersama unsur Tga Pilar Kecamatan Setu Menggelar Kegiatan Operasi Yustisi Serta Membagikan Masker

TANGSEL, Kicaunews.com – mengoptimalkan pencegahan penularan penyebaran Covid-19 serta penegakkan disiplin protokol kesehatan, jajaran kepolisian Polsek Cisauk, Polres Tangsel bersama unsur tiga pilar kecamatan Setu menggelar Kegiatan Oper yustisi serta membagikan masker kepada masyarakat.

Bertempat di Komplek Pergudangan Taman Tekno alamat Jalan. Raya Tekno Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan Selasa, (15/9/2020) Pukul 13.40 Wib s/d 14.50 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cisauk AKP Dr. Rolando V.A Hutajulu, SH, MH dengan kekuatan 22 personil, dengan rincian, 3 Personil Koramil Serpong, 11 Personil Polsek Cisauk dan 8 Personol Polsek Cisauk.

Hadir pada kegiatan tersebut, Drs. Hamdani. HS, M (Camat Setu), Mayor Arh. Wahyu Hidayat (Danramil 03 Serpong), Arif Akhsan Taufani (Sekcam Setu).

Kapolsek Cisauk AKP Dr. Rolando V.A Hutajulu, SH, MH mengatakan, kegiatan operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi dan sanksi sosial kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19, dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),

Dirinya mengatakan, operasi yustisi ini bertujuan untuk mengurangi potensi penyebaran Covid-19, di wilayah hukum Polsek Cisauk, Kecamatan setu khususnya dan umumnya di Kota Tangerang Selatan.

“Saya berharap masyarakat memahami dan mematuhi pembatasan sebagai upaya pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Di ketahui Bahwa selama pelaksanaan Operasi Yustisi juga melaksanakan Kegiatan Pemberian Masker terhadap Warga Masyarakat yang tidak menggunakan Masker dan selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif.

“Mari kita sama-sama memutus mata rantai virus corona dengan melaksanakan 3 M, semoga kita tetap sehat dan Covid-19 cepat berlalu ” pungkasnya.

Baca juga :  Polsek Cisauk Tak Henti-hentinya Siang - Malam Melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi 2020 dengan Mengadakan Razia Masker dan Sosialisasi Prokes

Humas / Trs

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru