oleh

Polsek Batu Ceper bersama tiga pilar Kecamatan Batu Ceper Gelar Operasi Yustisi

KOTA TANGERANG, Kicaunews.com – Polsek Batu Ceper bersama tiga pilar Kecamatan Batu Ceper ( Unsur Muspika Kecamatan Batu Ceper dan Koramil 02 Batu Ceper menggelar Operasi Yustisi, Sabtu (19/9/2020).

Selaku Penanggung jawab Operasi Yustisi tersebut adalah Camat Batu Ceper Bapak H. Rahmat Hendrawijaya, S.Sos , M.Si menjelaskan sesaat wawancara oleh awak media camat menuturkan bahwa ‘’ Kegiatan Operasi Yustisi ini di peruntukan untuk kegiatan sosial pembinaan dan memberikan penindakan sangsi sosial berupa beberapa hukuman seperti mereka yang tidak memakai masker di wajibkan memakai rompi berwarna orange yang bertuliskan ‘’ Pelanggar PSBB ’’ setelah di minta keterangan berupa data base identitas berupa KTP mereka bernaung hidup dan berdomisili di Kecamatan Batu Ceper mereka lalu akan kita berikan hukuman seperti Melafalkan dan membaca Teks Pancasila, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hukuman terakhir adalah pelanggar di hukum membersihkan menyapu lingkungan di sekitar lokasi yang dimana bertepatan di area zona yang ramai penduduknya seperti di Pintu masuk Utara / Belakang Perumahan Arcadia JL. Daan Mogot Kelurahan Batu Ceper Kota Tangerang’’. Jelas Camat Batu Ceper.

Salah satu misi dan visi adalah agar masyarkat sadar akan artinya dunia kesehatan yang dimana di dunia kedokteran menyatakan bahwa penyakit tersebut adalah merupakan penyakit yang ganas.

‘’ saya berpesan pula kepada khalayak ramai warga masyarakat yang tidak peduli akan adanya pandemik musibah nasional segeralah sayangi diri pribadi dan keluarga anda berikan motivasi dan masukan agar segera memakai masker agar tidak tertularkan akan dampak corona, ‘’ What Happens If You Get Coronavirus kalau anda terserang corona janganlah panik hubungilah pihak-pihak terkait dan bawa pasien yang positif corona lalu pergilah Ke rumah sakit terdekat dan segera diambil tindakan oleh Dokter yang berkopenten di bidangnya” ujar Humas Polsek Batu Ceper Bripka Eko.

Baca juga :  Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Imbau Terapkan Protokol Kesehatan

Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru