banner 728x250

Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung Launching Komunitas Paguyuban Pedagang Kayu Situ Aksan

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Polsek Bacip Polrestabes Bandung melaksanakan launching Komunitas Pedagang Kayu Situ Aksan Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya Kec.Bacip Bandung. Senin, 21 September 2020.

Pada kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Bacip Polrestabes Bandung Akp Karsita memberikan sambutan dan himbauan pentingnya disiplin dalam penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid – 19 ini kepada Sekitar 20 Orang Peserta Komuitas Pedagang Kayu Situ Aksan Kec. Bacip.

banner 336x280

Kapolrestabes Bandung Kombes
Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Bacip Kompol Anton Purwantoro,S.H. Menyampaikan “setelah keberadaan Lembur Tohaga Lodaya di wilayah Polsek Bacip Polrestabes Bandung selanjutnya adalah dengan meresmikan Komunitas-komunitas.

“salah satunya adalah Komunitas Pedagang Kayu Situ Aksan di wilkum Polsek Bacip Polrestabes Bandung yang dapat dimanfaatkan sebagai pelopor atau duta dalam pendisiplinan protokol kesehatan di lingkungan keluarga juga di tengah masyarakat serta menggalakkan program 3M 1 T (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun) dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, “jelasnya.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *