oleh

Plt. Bupati Cianjur Terima Penghargaan dari Badan Pengkajian MPR RI dan DPD RI

Cianjur, Kicaunews.com – Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman menerima penghargaan dari Badan Pengkajian MPR-RI & DPD-RI, Atas dedikasinya yang tanpa kenal lelah membantu warga serta menjadi garda terdepan dalam ikhtiar dan upaya bangsa ini mencegah dan menghentikan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.
.
Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Hj. Fahira Idris, SE,.MH selaku Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI yang juga Anggota DPD RI di Ruang Garuda, Pendopo Cianjur Jawa Barat.
.
“Bahwa penghargaan ini adalah untuk seluruh masyarakat Cianjur, apa artinya saya tanpa mereka, dengan adanya kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat dalam rangka mencegah Covid-19 di Cianjur Jawa Barat, keberhasilan penanganan Covid-19 pun terlihat dan hal ini merupakan keberhasilan masyarakat Cianjur” Ungkap Plt Bupati.
.
Fahira Idris langsung memberikan Piagam Penghargaan MPR RI & DPD RI pertama di Jawa Barat karena dinilai Cianjur telah berjuang untuk masa Pandemi Covid-19 dengan menjaga seluruh perbatasan dimasa Pandemi Covid-19.
.
“Hampir seluruh perbatasan masuk ke Cianjur di jaga ketat dengan Satgas Covid-19 bentukan Pak Plt. Bupati Cianjur Kang H. Herman Suherman, itu tanggung jawab yang besar atas warga Cianjur, dan kami berterima kasih kepada Pak Plt. Bupati Cianjur, dan ini harus menjadi Terobosan bagi kepala daerah lainnya, Insya Allah dimasa depan Pak Plt. Bupati bisa terus berkarya menjadi Bupati Kecintaan warga Cianjur”, ujar Fahira Idris dalam Penyerahan Piagam Penghargaan. (Red/AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru