oleh

Peletakan Batu Pertama Pangdam III/Siliwangi di Mulainya Program Rutilahu

Indramayu, Kicaunews.com – Sebagai tanda bahwa dimulainya program rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Druntenwetan, Kec. Gabus Wetan, Kab. Indramayu, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto melaksanakan peletakan batu pertama di rumah milik Casman yang ada di blok Balong RT/RW 13/07. Senin 21/9/2020.

Hal itu dilakukan usai meresmikan program Serbuan Teritorial di wilayah Korem 063/Sunan Gunung Jati yang akan digelar di wilayah Kodim 0616/Indramayu. Proses rehabilitasi Rutilahu ini merupakan salah satu bagian dari program “KARYA BAKTI TNI MEMBANGUN NEGERI”.

Dalam kesempatan itu Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto selaku Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi langsung memimpin proses peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya program Rutilahu dan didampingi oleh Kolonel Elkines Vallindo Dewangga K, S.A.P Danrem 063/Sunan Gunung Jati serta Wakil Sementara Dandim 0616/Indramayu Mayor Inf Ruhiyat beserta jajaran. Pangdam menyampaikan bahwa TNI akan berkomitmen memberikan pengabdian yang terbaik untuk rakyat.

“Salah satu wujud nyatanya melalui program Serbuan Teritorial Karya Bhakti TNI Membangun Negeri” Tuturnya.

Untuk itu pihaknya berharap para anggota Kodim 0616/Iindramayu dan Korem 063/Sunan Gunung Jati untuk bersama-sama melaksanakan Giat Karya Bhakti TNI dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan semangat gotong royong.

“Kepada Pemda Kab. Indramayu serta instansi terkait lainnya saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama dan dukungan sehingga giat karya Bakti TNI bisa terselesaikan” Tutupnya.

Sebelumnya Pangdam memberikan bantuan sosial kepada para jompo berupa kursi roda, tongkat dan sembako. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru