banner 728x250

Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Jajaran Polsek Cimahi

  • Bagikan
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Kapolsek Cimahi Polres Cimahi, Kompol Saidina M SH.
Senin (21-09-2020) sekira pukul 08.30 Wib bertempat di Depan Mako Polsek Kota Cimahi Jl. Encep Kartawirya No.128 Cimahi melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020 dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Cimahi.

Sasaran dari kegiatan ini adalah Pengendara kendaraan Bermotor R-2 dan R-4 yang tidak menggunakan Masker, Penumpang angkutan Umum dan penumpang kendaraan pribadi yang tidak menggunakan Masker, Masyarakat sekitar serta Pejalan Kaki yang melintas di sekitar Jl.Encep Kartawirya, Selanjutnya bagi para masyarakat yang tidak menggunakan masker dilakukan upaya Pemberian / Pembagian Masker kepada masyarakat secara cuma-cuma, Melakukan pendataan berupa mencatat identitas diri (KTP) bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker.

banner 336x280

Himbauan juga diberikan kepada masyarakat yang mempunyai masker tapi tidak digunakan semestinya, Memberikan Tindakan Fisik berupa Push Up kepada masyarakat khusus nya supir angkutan Umum, Jumlah Pelanggar yang terjaring ada sekitar 45 Orang dari kalangan masyarakat umum, pengendara kendaraan bermotor dan penumpang kendaraan bermotor.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cimahi KOMPOL Saidina M SH., Kanit Lantas Polsek Cimahi AKP Asep Saepuloh, Panit Lantas Polsek Cimahi Iptu Tarmubi, Kanit Intelkam Polsek Cimahi AKP Riki Ericson, Panit Reskrim Polsek Cimahi Iptu Mugiono SH., Panit 1 Bimas Polsek cimahi IPTU NUR KOMALA ASIH, Panit 2 Bimas polsek cimahi IPDA Deni Boedi, Panit Sabhara Polsek Cimahi IPDA AHMAD FAOZA9, 18 Orang Anggota Polsek Cimahi, selama Kegiatan Operasi Yustisi di wilayah Hukum Polsek Kota Cimahi selesai pada pukul 09.30 Wib dan berlangsung kondusif dalam situasi Aman dan Terkendali, ungkap Kapolsek. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *