oleh

Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Pataruman Lakukan Sosialisasi dan Edukasi Prokes dan 3M

Banjar, Kicaunews.com – Jajaran Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Pataruman Resor Banjar Polda Jawa Barat secara bersamaan terus gencar memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat disetiap kawasan binaanya masing masing. Senin (21/09/2020).

Sebanyak 8 Personil Bhabinkamtibmas yang terbagi dari 2 Kelurahan dan 6 Desa, sebagai ujung tombak dan juga sudah mengenal lebih dekat karekteristik warga binaannya.

Jadi, apa yang disampaikan oleh setiap Bhabinkamtibmas tentang edukasi penerapan protokol kesehatan terutama 3M (makai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) untuk mencegah penyebaran virus covid-19, bisa diterima, dipahami langsung oleh warga masyarakat, apalagi sudah adanya Inpres RI No. 6 Tahun 2020 sebagai landasan, apabila melanggar akan mendapatkan sanksi hukuman.

Sesuai apa yang telah menjadi atensi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. melalui PLH Kapolsek Pataruman IPDA Josua mengatakan “Ya, benar untuk jajaran Bhabinkamtibmas agar terus berikan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warga binaanya dalam pencegahan untuk memutus mata rantai virus covid-19, pungkasnya.”(MA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru