oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Dan Sosialisasi 3M1T

Kota Bandung,kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Polsek Bacip Polrestabes Bandung Bripka Sunardi memberikan himbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Corona pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada linmas dan warga di posko informasi lembur tohaga lodaya Kelurahan babakan Kota Bandung. Senin, 21 September 2020.

Tujuan dari himbauan protokol kesehatan agar masyarakat dapat mematuhi dan membiasakan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai wabah Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Bacip Kompol H.Anton Purwantoro, S.H. menyampaikan himbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar.

“Himbauan dengan menerapkan 3M1T Memakai masker, Menjaga Jarak aman, Mencuci tangan dengan memakai sabun dan air mengalir serta Tidak Berkerumun”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru