banner 728x250

Wujudkan Pilkada Aman Polres Karawang Patroli Antisipasi Guankamtibmas

  • Bagikan
banner 468x60

Karawang, Kicaunews.com – Jelang Pilkada 2020 dan Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan ditengah masyarakat, Polres Karawang Melalui Sat Sabhara lasksanakan Patroli siang hari oleh personil Sat Sabhara Polres Karawang Polres Polda Jabar Briptu A. Idham, dan Briptu Amir kontrol Ke kantor KPU , melakukan dialogis kepada petugas keamanan dan mensosialisasikan covid-19.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin, SIK menyampaikan bahwa dalam kegiatannya, Sat Sabhara melaksanakan patroli ke daerah rawan gangguan kamtibmas, himbauan pencegahan covid-19 kepada petugas keamanan dan warga yang ditemui, hal ini sangat penting karena pada malam hari memberikan kesempatan pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya pada saat masyarakat beristirahat, ujarnya, Minggu (20/9/2020).

banner 336x280

” Kontrol dan lakukan patroli dilakukan dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan jelang pilkada 2020, berupaya dalam menciptakan kondusifitas ditengah masyarakat pada saat masyarakat beristirahat, apalagi dilokasi gedung yang berkaitan dengan pilkada seperti KPU, kata Kapolres. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *