banner 728x250

Sektor 22 Citarum Harum Sub 16 Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah Di Sepanjang Jalan Provinsi 

  • Bagikan
banner 468x60

Lembang,kicaunews.com – Guna menciptakan suasana bersih, sehat dan rapi, Sektor 22 Citarum Harum Sub 16 bersama warga gotong royong bersihkan sampah sepanjang Jalan utama provinsi Wilayah Lembang Kabupaten Bandung Barat. Minngu (20/9/2020).

Kegiatan kali ini difokuskan mulai dari Hotel Panorama sampai Hotel Sindangreret, yang diikuti oleh Baraya Tatar Pasundan, Ormas Manggala, Aliansi Cinta Lingkungan dan SAR Pasundan.

banner 336x280

Diharapkan jalan raya yang bersih dapat menjadi contoh bagi yang lain, terutama menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya merawat lingkungan yang bersih, Selain itu juga mendidik masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Untuk mewujudkan kebersihan bukan perkara mudah, diperlukan kesadaran, kemauan serta kepedulian dari seluruh elemen masyarakat”. Ujar Serma Epi Nana.

Menurut Epi, kegiatan pembersihan itu bertujuan membangun sinergitas bersama masyarakat. Selain itu, untuk mempelopori masyarakat dalam menciptakan sadar kebersihan lingkungan, sehingga masyarakat sehat dalam kehidupan.

“Terbukti banyaknya elemen masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini. Mereka terlihat antusias membersihkan sampah – sampah liar dikanan kiri jalan sehingga terlihat bersih dan rapi”. Pungkas Serma Epi Nana.

(Muh.warman)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *