banner 728x250

Polsek Antapani Polda Jabar Launching Komunitas Tohaga Lodaya 2020

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Kanit Bhinmas Beserta Panit Bhinmas Polsek Antapani Kembali Menyelenggarakan Lounching Tohaga Lodaya Bersama Komunitas Pelajar Bahasa Asing Kec Mandalajati yang dilaksanakan di Halaman Komp Perumahan Taman Sari, Komunitas Ini akan berperan aktif dalam Penaggulangan dan pencegahan Covid-19 di Kota Bandung. Minggu (20/9/2020).

Kegiatan tersebut di luncurkan dalam rangka keikutsertaan Komunitas Pelajar Bahasa Asing Mandalajati sebagai Komunitas Tohaga Lodaya di wilayah  Kec. Antapani dalam Upaya mencegah wabah penyebaran Virus Covid19.

banner 336x280

Dalam kegiatan launching komumitas PBA ( Pelajar Bahasa Asing ) mendeklarasikan kesiapan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 yang nantinya Bersinergi dengan Aparat Pemerintah dalam sosialisasi 3M dan 1T (memakai maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun) .

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Antapani Asep Saepudin menerangkan,”Diharapkan hari ini Launching Lembur Tohaga Lodaya bersama Komunitas PBA ( Pelajar Bahasa Asing ) bisa menjadi pelopor bagi yg lainnya yang ada di Kec Mandalajati untuk dapat beriringan dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Khususnya di Kec Mandalajati”. Katanya.

Kapolsek Menambahkan diharapkan dengan dibentuknya Komunitas Tangguh ini nantinya dapat turut meminimalisir penyebaran Covid-19 dengan Kunci Kedisiplinan karena Dengan Disiplin akan Membuahkan kesuksesan Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Kita semua hingga detik ini juga terus mencari solusi untuk mengatasi Pandemi ini. jika masyarakat dapat berkomitmen dan disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19, maka kami yakin kedepannya angka penyebaran virus itu akan bisa ditekan”. Pungkas Kapolsek.***

 

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *