oleh

Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19, Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Razia Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Sosialisasi 3M1T Di Cafe

Kota Bandung,kicaunews.com – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Cibiru melakukan razia di sejumlah kafe yang berada di Cibiru Kota Bandung. Sabtu, 20 September 2020.

Razia dilakukan guna mencegah penyebaran wabah Corona dengan cara setiap pengunjung kafe diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dan 1T (tidak berkurumun).

Tim yang terdiri TNI-Polri dan Satpol PP itu menyisir sejumlah kafe di wilayah Kecamatan Cibiru guna memastikan agar warga mematuhi protokol kesehatan saat berada di tempat keramaian.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan resosialisasi atau penerapan protokol kesehatan, dalam hal ini tim Gugus Tugas Kecamatan Cibiru terus berupaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

“Kita pihak tim gugus tugas penanganan Covid-19 akan terus mengawasi sampai Masyarakat benar-benar sadar untuk menerapkan protokol kesehatan, mengingat kasus Corona di Kota Bandung terus bertambah, maka dalam hal ini pihak kita akan lebih tegas dalam upaya penerapan penegakan disiplin protokol kesehatan ini,” pungkasnya.***

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru