banner 728x250

Anggota Polsek Gabuswetan Patroli Himbuan dan Sosialisasi AKB

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, kicaunews.com – Anggota Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu melaksanakan patroli imbuan guna memutus penyebaran Virus Corona (Covid -19) serta sosialisasi AKB adaptasi kebiasaan baru di Wilayah Hukum Polsek Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Minggu, (20/09/2020) Pagi.

Dalam giat tersebut, anggota Polsek Gabuswetan memberikan penyuluhan dan memberikan pengertian terhadap masyarakat tentang bahaya dari Virus Corona (Covid-19).

banner 336x280

Selain itu, pada kesempatan tersebut anggota Polsek Gabuswetan juga memberikan imbauan kepada masyarakat Kecamatan Gabuswetan agar tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan di saat (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan Sosialisasi tersebut sebagai upaya untuk mencegah penularan dan Penyebaran Virus Corona di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) diwilayah hukum Polsek Gabuswetan, ujarnya.

“Adapun penyampaian himbaun tersebut diantaranya, jaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir serta menyesuaikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan,” terangnya.

Dikatakannya, kegiatan ini rutin dilaksanakan supaya masyarakat betul-betul berdisiplin menerapkan pola pencegahan penyebaran Covid-19 sehingga virus corona bisa segera menurun dan kami terus memberikan himbauan humanis, mengedukasikan kepada kita semua agar protokol kesehatan tetap berjalan.

“Kami pihak Kepolisian Sektor Gabuswetan akan secara terus menerus melakukan pengawasan dan melakukan Himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Gabuswetan agar dalam beraktifitas selalu menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.” Jelasnya.

(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *