banner 728x250

Sinergitas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Gelar Operasi Yustisi

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Jajaran Polsek Cicendo Melaksanakan Operasi Wajib Masker dalam rangka Operasi Yustisi Penegakan dan Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19, sesuai Inpres No.6 Thn 2020, di Wilayah Polsek Cicendo, Yang dilaksanakan di Jl. Cimindi Raya Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Kota Bandung. Sabtu, 19 September 2020.

Kegiatan dipimpin oleh Kaposlek Cicendo yang diwakili Waka Polsek Cicendo AKP H. Tuzaironi, S.H bersama Kanit Binmas Ipda Kuswana dan bersinergi dengan Jajaran TNI dan Kelurahan Sukaraja, dan diikuti oleh 30 Personil Gabungan.

banner 336x280

Dalam pelaksananya terjaring 20 orang tidak menggunakan masker dan langsung diberikan teguran tertulis dan diberi Masker, serta terjaring 30 orang yang menggunakan masker tidak benar langsung diberikan teguran lisan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H, menyampaikan bahwa dikarenakan penyebaran Covid-19 di Kota Bandung masih meningkat dan masih terdapat masyarakat yang melangar dalam setiap operasi sehingga jajarannya akan tetap konsisten bersinergi dengan TNI dan Kelurahan, melaksanakan Operasi Penegakan Hukum terkait Inpres No. 6 Tahun 2020, tentang Protokol Kesehatan, guna meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kota Bandung Khususnya di wilayah Polsek Cicendo.

“kami tidak akan bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, apapun pekerjaan dan profesinya, marilah kita sama-sama melawan Covid-19 dengan saling mengingatkan orang-orang di sekitar kita, untuk tetap menajalankan protokol kesehatan karena merupakan usaha terbaik guna mencegah penyebaran Covid 19, dan dengan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun) mudah-mudahan Pandemi Covid-19 cepat berakhir”. Tuturnya.

Baca juga :  Kontrol Kantor Bawaslu Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2020

Hadir Dalam Kegaiatan tersebut, Lurah Sukaraja Evi Octavianty , S.TP, beserta Staf, Pasi Pot Dirga Lanud Husein.sn kapten Sudio, Kasi Tramtib (Pol PP) Kec.Cicendo.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *