oleh

Polsek Cinambo Polrestabes Bandung Launching Komunitas Tohaga Lodaya Ojeg Online Dan Sosialisasi 3M1T

Kota Bandung,kicaunews.com – Polsek Cinambo Polrestabes Bandung melaksanakan launching Komunitas Tohaga Lodaya Ojeg Online di Ubertos Jl.AH.Nasution Kec.Cinambo Bandung. Jumat 18 September 2020.

Pada kesempatan itu Kapolsek Cinambo Polrestabes Bandung AKP. Hasby Ristama, S.H.,S.I.K.,M.H., memberi himbauan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada sekitar 20 pengemudi ojeg online.

Kapolrestabes Bandung Kombes
Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cinambo Polrestabes Bandung AKP. Hasby Ristama, S.H.,S.I.K.,M.H., menyampaikan “setelah keberadaan Lembur Tohaga Lodaya di wilayah Polsek Cinambo Polrestabes Bandung selanjutnya adalah dengan meresmikan Komunitas-komunitas salah satunya adalah Komunitas Ojeg Online di wilkum Polsek Cinambo Polrestabes Bandung.

“Komunitas tersebut, dapat dimanfaatkan sebagai pelopor atau duta dalam pendisiplinan di masyarakat dan menggalakkan program 3M 1 T (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun) dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, “jelasnya.**

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru