banner 728x250

Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Launching Komunitas Tohaga Lodaya Komunitas Kebersihan Pandu

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandubg,kicaunews.com – Kaposlek Cicendo yang diwakili Kanit Binmas Ipda Kuswana Melaksanakan Launching Komunitas Kebersihan Pandu Kel. Pamoyanan sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, yang akan bersama-sama, aktif dalam Penaggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Khususnya di Kelurahan Pamoyanan.

kegiatan diikuti oleh 30 orang dan dilaksanakan di Jl. Pandu kel. Pamoyanan Kec. Cicend Kota Bandung. Sabtu, 19 September 2020.

banner 336x280

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H, menyampaikan bahwa Ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang siap berperan aktif bersama Jajarannya untuk mendukung dan membantu Program- program Pemerintah untuk masyarakat dalam mengahadapi Pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan, dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo”. Tuturnya.

Kegiatan tersebut di hadiri Seklur Pamoyanan, Ketua MUI Kel. Pamoyanan, Tokoh Masyarakat Kel. Pamoyanan Babinsa Kel. Pamoyanan dan Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *