banner 728x250

Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung Sosialisasikan 3M 1T Dan Bubarkan Masa Yang Berkerumun

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Anggota Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung  yang dipimpin oleh Iptu Ahmad Junaedi selaku pawas dan Anggota piket Fungsi melakukan giat Patroli di wilayah Hukum Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung. Sabtu 19 September 2020.

Giat dimaksud dalam rangka menekan angka kriminalitas di malam hari,Iptu Ahmad Junaedi memberikan teguran dan Himbauan kamtibmas serta mensosialisasikan (3M 1T) Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak Berkerumun.

banner 336x280

Kapolsek Bandung Kulon Kompol Herbas Sudewo D,S.H. melalui Iptu Ahmad Junaedi selaku pawas menyampaikan, Kegiatan tersebut, dalam rangka cegah dan upaya  pada protokol kesehatan yang diinstruksikan langsung oleh Presiden RI dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru  (AKB) kepada warga yang masih berada diluar rumah, dan agar segera membubarkan diri untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

“Agar kepada seluruh masyarakat supaya tetap selalu mematuhi anjuran pemerintah laksanakan protokol kesehatan untuk bersama-sama lawan Covid-19 guna situasi kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif”. Tuturnya.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *