oleh

Operasi Yustisi PSBB, Muspika Kebayoran Lama Bagikan Masker Kepada Warga Yang Maskernya Sudah Tidak Layak Pakai 

JAKARTA, Kicaunews.com– Dalam rangka pendisipilinan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan, Muspika Kebayoran Lama membagikan ratusan masker kepada warganya ditengah operasi yustisi Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) yang digelar didepan Polsubsektor Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu ( 19/09/2020 ) pukul 08.00 WIB.

Camat Kebayoran Lama, Drs. H.Aroman Nimbang, M.Si mengatakan, operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid – 19 yang selama ini digelar oleh kami dari Muspika Kebayoran Lama dalam rangka mengimplementasikan Instruksi Presiden ( Inpres ) nomor 6 tahun 2020 dan Pergub DKI Jakarta nomor 88 tahun 2020.

” Para pelanggar PSBB yang terjaring operasi yustisi karena tidak menggunakan masker didata dan diberikan penindakan sanksi peneguran. Selain itu kami juga memberikan masker kepada masyarakat yang menggunakan masker namun maskernya sudah tidak layak pakai atau sudah rusak ” terang H.Aroman

Drs. H. Aroman Nimbang, M.Si juga menyampaikan bahwa kegiatan operasi yustisi digelar dengan tujuan untuk mendisplinkan masyarakat yakni mematuhi protokol kesehatan guna untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid – 19 diwilayah Kebayoran Lama khususnya.

Lebih lanjut, Camat Kebayoran Lama mewakili para Pimpinan Muspika Kebayoran Lama menyampaikan harapannya, semoga dengan dilaksanakan operasi yustisi PSBB dan pembagian masker ini masyarakat di wilayah Kebayoran Lama sadar dan peduli menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19.

” Target kami, Jakarta Selatan khususnya wilayah Kebayoran Lama 100 persen warga kami semuanya menggunakan masker ” harapnya

Selain para Pimpinan Muspika Kebayoran Lama yaitu Drs. H. Aroman Nimbang, M.Si selaku Camat, Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04, dan Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si yang diwakilkan oleh Wakapolsek IPTU Wardja, SH. Selain itu juga tampak hadir Kanit Binmas IPTU Gita, Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama IPDA Eva Helena Kuway, Maryono, SKM, MM selaku Lurah Kebayoran Lama Utara, Bhabinkamtibmas AIPTU Rohmadi, Babinsa Pelda Susiyanto dan Serka Karyadi, serta Petugas Satpol PP Kecamatan Kebayoran Lama.

Baca juga :  Kemenangan Prabowo Sandi di Kabupaten Bekasi Dihadiri Cawapres Sandiaga Uno

Tomy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru