oleh

Karang Taruna Cijengkol Bekasi Gelar Bersih Bersih Lingkungan

Kab. Bekasi, Kicaunews.com – Karang taruna Desa Cijengkol Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi ikut menyukseskan acara sosial kerja bakti. (Bersih bersih lingkungan) di desa cijengkol pada hari sabtu 19 september 2020.

Salam kesetia kawanan sosial,menurut ketua karang taruna desa cijengkol Djamaludin kegiatan bersih-bersih lingkungan seperti ini sudah menjadi rutinitas dan menjadi tanggung jawab semua pihak dan kita bersama. karang taruna siap untuk membantu sepenuh nya dan siap membantu kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Dan karang taruna desa cijengkol menegaskan siap untuk bersinergi dengan pemerintahan desa cijengkol. Menurut sekretaris karang taruna desa cijengkol Muhamad RinaldiS.Pd karang taruna adalah organisasi kepemudaan yang di dalam nya terdapat para tokoh pemuda dari masing-masing RT dan RW.

Dan saya menegaskan kembali karang taruna desa cijengkol sangat siap untuk bisa bersinergi dengan pemerintahan desa cijengkol.

Menurut H. A Saepuloh selaku Kepala Desa cijengkol, didampingi sekdes cijengkol Nursin mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya karang taruna desa cijengkol untuk dapat bersinergi dengan kepemerintahan.

Dan kami siap mendukung segala kegiatan kegiatan sosial karang taruna desa cijengkol, ucapnya.

Acara kegiatan sosial bersih bersih lingkungan ini di hadiri oleh bimaspol dan babinsa setempat, serta aparat pemerintahan desa. (Red/AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru