oleh

Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Dengan 3M

Karawang, Kicaunews.com – Anggota Reskrim Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Ipda Hartono, Aiptu Sumitro dan Bripka Agung terjun kelapangan berada ditengah tengah masyarakat guna melaksanakan kring serse dan sosialisasi pencegahan penyebaran virus covid-19 dan himbauan 3M kepada para supir truck.

Lokasi kegiatan dilaksanakan di Desa Cikalong kec. Jatisari kab. Karawang, dengan sasaran penegmudi sopir truck yang aktifitasnya keluar masuk wilayah luar pada saat tengah beroperasi, sehingga pentingnya pemahaman agar mereka meningkatkan kesadaran terhadap bahaya covid-19. Jumat (18/9/2020).

Aiptu Sumitro Menyampiakan protokol kesehatan agar dipatuhi dengan melakukan 3M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai covid-19.

Hal yang lain pun dilakukan personil seperti menegur warga yg sedang berkumpul dengan bahasa santun agar pulang ke rumah masing-masing, dan selalu menjagak kamtibmas dilingkungan masing masing.

“Ini merupakan upaya memutus mata rantai covid-19, karena saat ini kasus covid-19 yang positif makin bertambah, dan itu menandakan bahwa masyarakat kurang peduli dan tidak menataati protokol kesehatan, kata Anggota Reskrim Polsek Jatisari Polres Karawang Ipda hartono. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru