banner 728x250

Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Panen Sayuran Hasil Lembur Tohaga Lodaya Di Palasari

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Guna menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi, Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung bersama warga Rw. 12 Kelurahan Palasari melaksanakan Panen Raya kacang tanah, ketela dan sayuran seperti, sawi, terung dan cabe. Jumat, 18 September 2020.

Kegiatan Panen raya di Lembur Tohaga Lodaya Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru dihadiri Wakapolsek Panyileukan Akp Bambang Haryono didampingi Kanit Binmas Akp Rose R, S.H. Kasubsektor Cibiru Ipda Kusmana dan anggota Bhabinkamtibmas.

banner 336x280

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K,M.H. Melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H. Menyampaikan salah satu terobosan kreatif dari Lembur Tohaga Lodaya di Palasari terkait ketahanan pangannya, yang mana akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Lembur Tohaga Lodaya juga.

“Lembur Tohaga Lodaya bisa menjadi pionir atau role model bagi Lembur Tohaga Lodaya lainnya yang ada di Kecamatan Panyileukan dan Cibiru dalam membantu masyarakat menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi ini”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *