banner 728x250

Patroli Gabungan Tiga Pilar Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Tertibkan Warga Yang Berkumpul

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Jajaran Polsek Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung bersama Instansi terkait melaksanakan Patroli penertiban warga yang duduk-duduk, nongkrong, di beberapa Café dan Warung Kopi yang buka hingga larut malam. Kamis,17 September 2020.

Kegiatan tersebut, Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Suhendratno, S.H. Beserta TNI dan Satpol PP bersama beberapa anggota.

banner 336x280

Penertiban di laksanakan dengan memberikan himbauan sebagaimana Inpres No 6 Tahun 2020 peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.Dan Sesuai Perwali Kota Bandung No 34 Tahun 2020 tentang percepatan penanganan Covid-19 di Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan pihaknya mengimbau agar pengusaha, khususnya pemilik Cafe, Warkop dan Warnet untuk menaati aturan Pemerintah serta ikut mencegah menyebarnya virus Covid -19 demi kepentingan dan kesehatan bersama.

“Cara tak lain dengan menerapkan protokol kesehatan dalam berbagai bentuk kegiatan”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *