banner 728x250

Panit Bhinmas Beserta Anggota Polsek Antapani Polrestabes Bandung Kontrol Lembur Tohaga Lodaya Kelurahan Sindangjaya

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Ditengah Meningkatnya wabah virus Covid-19 di Kota Bandung, dengan Adanya Lembur Tohaga Lodaya (LTL) di wilayah hukum Polsek Antapani Polrestabes Bandung, terus tetap memantau perkembangan adanya korban yang terkena wabah tersebut. Jumat,18 September 2020.

Panit Binmas Polsek Antapani  Polrestabes Bandung Ipda Agus Riyanto besertabAnggota bhinmas sindangjaya Aipda Eko kosasih secara rutin lakukan Kontrol dan Pengecekan Pos Lembur Tohaga Lodaya berlokasi dikelurahn Sindangjaya Guna Mengetahui Ke Aktifan Keberadaan Lembur Tohaga Lodaya.

banner 336x280

Selain mengunjungi Posko lembur Tohaga Lodaya Ipda Agus Juga memberikan Arahan kepada petugas LTL Guna Jalin Kerja sama mengenai Pencegahan Covid- 19 diwilayah Kel Sindangjaya.

Kapolsek Antapani  Kompol Asep Saepudin menyampaikan, “dengan adanya Lembur Tohaga Lodaya di wilayahnya dapat di manfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana informasi dalam pencegahan serta penanganan penyebaran Covid-19, selain itu masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan selama pemberlakuan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru)”. Katanya.

Dalam Kegiatan tersebut, tidak bosannya Ipda Agus menyampaikan himbauan  harus tetap menerapkan protokol Kesehatan yang mengacu kepada Perwal No.43 Tahun 2020, Gerakan 3M langkah Cegah Covid-19 Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak

“Ayoo kita patuhi apa yang dianjurkan pemerintah dalam mencegah masuknya Virus Covid-19 di wilayah kita”. Ajak Kapolsek.***

 

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *