oleh

Kanit lantas Polsek Jatisari Himbau 3M

Karawang, Kicaunews.com – Kegiatan rutin Kanit Lantas Polsek Jatisari Polres Karawang melaksanakan patroli dan antisifasi C3 diwilayah hukum Polsek Jatisari, dengan sasaran Pasar bersih tertib ukur jatisari Desa Jatisari Kec. Jatisari Kab. Karawang, Kamis (17/9/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit lantas Polsek Jatisari Polres Karawang polda Jabar Akp.Sutrisno, melaksanakan patroli serta memberikan himbauan kepada warga untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19) dengan 3M dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya dan memberikan teguran apabila masyarakat tidak menggunakan masker.

Waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari, dan saat ini menghindari acara kumpul kumpul untuk sementara waktu sesuai edaran pemerintah serta jaga jarak agar tidak tertular Covid 19.

” Kita terus lakukan upaya pencegahan guankamtibmas dan bahaya covid-19, karena kasus positif bertambah diharapkan agar masyarakat lebih waspada lagi dengan melakukan pencegahan yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, ujar Kanit Lantas Polsek Jatisari Polres Karawang AKP Sutrisno. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru