oleh

Aipda M Ruswan Melaksanakan Pengamanan Dan Pengawalan Penyaluran Dana BST Sumber Dana Dari Kemensos Tahap VI Untuk Warga Desa Legonkulon

Subang, Kicaunews.com – Pengamanan dan pengawalan Bantuan Sosial Tunai BST Dari Kemensos Tahap VI untuk warga Desa Legonkulon Kec Legonkulon Di Wilayah Hukum Polsek Legonkulon Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH. melalui Kapolsek Legonkulon IPTU Asep Rustandi, Jumat (18/09/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Edi Juhaedi ( PJS Kepala desa Legonkulon ) Beserta Staf, Bhabinkamtibmas Desa Legonkulon Aipda M. Ruswan, Babinsa TNI AD Serma Sarlim, Petugas dari PT. Pos Pamanukan dan Warga penerima BST.

Kapolsek Legonkulon IPTU Asep Rustandi menyampaikan, sebagai Pelaksana Penyaluran BST Dari Kemensos Tahap VI tahun 2020 sebanyak 723 dan Terealisasi dan tersalurkan 723 Orang, berupa uang tunai Dgn Jumlah nominal Rp. 300.000 yang langsung di serahkan kepada masyarakat. yang layak dan sesuai yg tertera di data ( Danom).

Bantuan Sosial Tunai Tahap VI dari Kemensos berupa Uang Tunai Rp. 300.000 selama satu bulan dan Penyaluran oleh Petugas kantor Pos, di bantu Staf desa, linmas dengan pengamanan Bhabinkamtibmas Polri dan Bhabinsa AD, tuturnya.

Kapolsek menambahkan, Warga Masyarakat sampai saat ini belum di ketemukan dan atau terdengar yang komplain terkait program BST dari Kemensos dan Program tersebut bermanfaat serta masyarakat Desa Legonkulon merasa terbantu adanya BST Dari Kemensos, pungkasnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru