oleh

Polsek Rajadesa Bersama Koramil Rajadesa dan Pemerintahan Kecamatan Gelar Operasi Yustisi Masker

Ciamis, Kicaunews.com – Jajaran Kepolisian Sektor Rajadesa  bersama Instansi terkait lainnya melaksanakan operasi yustisi masker di wilayah hukum Polsek Rajadesa, Operasi ini dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin penggunaan masker ditengah situasi pandemi Covid-19 dan berdasarkan Inpres No.6 Tahun 2020.

Pada hari Kamis 17 September 2020 melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas yang melewati jalur jalan raya Rajadesa depan pasar Rajadesa kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis.

“Dalam operasi kali ini kami bekerjasama dengan Koramil Rajadesa beserta jajaran pemerintahan Kecamatan Rajadesa dikerahkan untuk menindak warga yang melanggar,” ujar Kapolsek Rajadesa AKP Hj Iis Idaningsih kepada awak media saat kegiatan Operasi Yustisi tingkat Polsek Rajadesa.

Dalam kegiatan tersebut  juga menyampaikan edukasi dan himbauan  tentang upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Kapolsek berharap dengan operasi ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19  dengan selalu melaksanakan  memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan guna memutus mata rantai Covid -19. Jelasnya (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru