oleh

Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Bersinergi Dengan Damkar Kota Bandung Penyemprotan Disinsfektan

Kota Bandung,kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kel.Kujangsari Polsek Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Bripka Solihin bersinergi dengan 3 Pilar dengan Petugas Damkar Kota Bandung melaksanakan Penyemprotan Desinsfektan di Pasar kordon dan sepanjang Jl.Terusan Buahbatu Kel.Kujangsari Kec.Bandung Kidul Kota Bandung. Rabu,16 September 2020.

Hal tersebut dilakukan karena saat ini di kota Bandung warga yang terjangkit atau Terserang oleh Wabah Covid-19 meningkat lagi sehingga, untuk mencegah penularan lebih meluas di wilayah Kel.Kujangsari Kec.Bandung Kidul kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, S.H, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs.Dodi Arahmansyah menyampaikan untuk pencegahan serta penanggulangan Covid-19 di Kota Bandung.

“khususnya di wilayah Polsek Bandung Kidul jajarannya akan selalu bersinergi dengan TNI, Pemerintah Daerah dan Dinas terkait, agar pelaksanaannya lebih maksimal untuk menekan dan memutus penyebaran Covid-19”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru