oleh

Masyarakat Bogor Timur Menggugat

Bogor Timur, Kicaunews.com – Kondisi aliran air sungai Cileungsi masih terus dipenuhi limbah beracun dan bau busuk menyengat yang merusak eko sistem sungai.

Ini akibat perbuatan tangan – tangan jahat oknum pengusaha yang terus membuang limbah racunnya ke sungai Cileungsi (Bogor Timur), demi keuntungan pribadinya, sungguh keterlaluan dan biadab

Dan yang mengherankan seakan para penegak hukum dan pihak yang berwenang seperti tutup mata dengan kejahatan tersebut yang sudah menahun, Apakah program panca karsa bupati tidak berkomitmen untuk menjaga lingkungan yang sehat dan melestarikan keindahan alam ?!?

Tentu tidak kan…?

Kami mengecam keras tindakan keji para perusak, pencemar sungai Cileungsi tersebut, kami mendorong pihak berwenang agar segera memberikan sangsi hukum sesuai undang undang lingkungan hidup yang berlaku di Negara ini.

Perlu di pahami bahwa Kemenangan Pemimpin itu Bukan hanya unggul di Pilpres atau Pilkada , Namun Sejatinya kemenangan pemimpin itu Manakala Ia dapat berlaku Adil, Menegakkan Hukum melindungi dan Mensejahterakan Rakyat dengan kekuasaannya.

Kami butuh tindakan tegas dan konfrehensif Pemerintah, Agar tidak berulang pencemaran air sungai Cileungsi dikemudian hari pasca penindakan.

Bismillah kami akan mengawal sampai tuntas.

Tolong segera di tindaklanjuti.

Yth Presiden RI
Bpk Ir. H. Joko Widodo
Yth Meneg Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia
Ibu Siti Nurbaya
Yth Gubernur Jawa Barat
Bpk Ridwan kamil
Yth Bupati Bogor
Ibu Ade Yasin

Demikian release yang kami terima dari Presidium Bogor Timur melalui pesan WA, Rabu/16 September 2020.

(AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru