oleh

Anggota Sat Shabara Polres Indramayu Memberikan Ekspresi Pada KBO Sat Shabara Ipda Agus Setiawan

Indramayu, Kicaunews.com – Menurut anggota sat shabara polres Indramayu Bripda Nanan suryatna saat di wawancara oleh tim media kicaunews.com di lokasi ruang sat shabara hal masalah kipas angin ini udah sedikit lama rusak tapi kami sebagai anggota merasa salut dan terinpirasi kegigihanya untuk memperbaikinya dan alkamdulilah udah selesai di perbaiki dan sudah bisa dipergunakan kembali kipas anginnya.

Menurut saya dalam ruangan Suhu kamar yang hangat karena sirkulasi udara tidak maksimal dapat mempengaruhi tubuh atau kesehatan dan untuk mendapatkan istirahat yang baik Kamar yang hangat dan ada sirkulasi udara jadi harus berimbang antara hangatnya ruangan dan ada sirkulasi udara yang masuk ungkapnya, Rabu (16/09/2020).

Dalam pantauan media kami, KBO sat shabara polres Indramayu Melihat kondisi yang demikian perwira satu balok berwarna emas di pundaknya Ipda Agus Setiawan, SH., KBO Sabhara Polres Indramayu sapaan akrab dipanggil anggotanya berinisiatif melakukan perbaikan kipas angin yang rusak secara mandiri,” tukang listrik dadakan,”candanya tulis Ipda Agus melalui akun media sosial facebook miliknya.

Menurut KBO saat Shabara polres Indramayu Agus setiawan perbaikan yang dilakukan olehnya karena khawatir kurangnya istirahat dapat berdampak pada kulaitas pekerjaan para personel, Perbaikan kipas angin ini kami lakukan bersama-sama dengan beberapa personel Dalmas setelah selesai melaksanakan kegiatan.

Sementara itu, para personel Dalmas Polres Indramayu mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pimpinanya.

“Kami sangat mengapresiasi KBO atas bantuannya yang perduli dan tanpa pamrih membantu anggota untuk memperbaiki kerusakan kipas di Barak Dalmas,” singkatnya. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru