oleh

Setelah Keluar SK, Tim Karateker KNPI Tangsel Akan Segera Gelar Muda

KICAUNEWS.COM,- Wakil Sekertaris Tim Karataker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Zainudin mengatakan, setelah keluarnya surat keputusan (SK) Karataker Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Provinsi Banten.

Tim karataker KNPI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan segera melakukan persiapan Musyawarah Daerah (Musda) pada bulan Oktober 2020 mendatang.

“Ya, setelah mendapat mandat dalam bentuk SK KARATEKER, Kami mulai melakukan persiapan yang detail untuk pelaksanaan Musda nanti. Rencananya, Musda KNPI Tangsel ini akan dilaksakan secepatnya, paling bulan Oktober,” katanya.

Zaenudin menjelaskan, pelaksanaan Musda pada bulan Oktober nanti, bukan tanpa alasan. Menurutnya, pada bulan Oktober merupakan bulan yang bersejarah bagi pemuda di Indonesia maupun di Tangsel.

“Bulan Oktober itu adalah bulan bersejarah, itu bulannya sumpah pemuda. Jadi karena ini amanahnya sudah tertuang dalam SK Karateker, kami punya waktu 2 bulan dari sekarang untuk mengantarkan musda DPD KNPI Tangsel, agar roda organisasi ini tetap berjalan sesuai peraturan organisasi” jelasnya (Haji Merah)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru