banner 728x250

Polsek Balongan Menyediakan Layanan Wifi Gratis Pada Pelajar Guna Belajar Online

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu menyediakan layanan internet atau wifi gratis kepada pelajar yang belajar online selama masa pandemi Covid-19.

Terpantau oleh team humas Polres Indramayu, sejumlah pelajar terlihat antusias memanfaatkan internet gratis yang disiapkan oleh Polsek Balongan. Rabu, (16/09/2020) Pukul 09.30 Wib.

banner 336x280

Kapolsek Balongan, AKP Ryan Faisal menyampaikan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa siswi SDN Sudimampir 4 dalam Rangka Program Kapolsek Balongan Menyediakan layanan WIfI gratis terhadap pelajar guna mendukung Program KBM di masa Pandemi Covid 19 di Wilkum Polsek Balongan, katanya.

Sambungnya, di samping pembinaan dan penyuluhan Kapolsek Balongan pun mempunyai program layanan wifi gratis yang dapat di gunakan oleh pelajar di wilayah hukum Polsek Balongan guna mendukung program KBM di masa pandemi covid 19 dengan tidak melupakan protokoler kesehatan, terangnya.

“Alhamdulillah, layanan ini bisa menunjang kegiatan belajar para siswa dalam menuntut ilmu. Hasilnya para pelajar cukup antusias belajar di sarana tersebut,” tambah AKP Ryan

Sementara, salah satu pelajar yang memanfaatkan internet gratis di Mapolsek Balongan mengaku tidak kesulitan lagi mengikuti pembelajaran secara daring dan mengerjakan tugas yang diberikan guru.

“Internet lancar tidak lemot lagi, terimakasih bapak Kapolsek Balongan,” ujarnya dengan rasa bahagia kepada anggota Humas Polres Indramayu (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *