oleh

Penyemprotan Disinsfectan di Wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung

Kota Bandung,kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kel.Sukaraja Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Bripka Heri Suhartono yang tergabung dalam 4 Pilar Kamtibmas Kel. Sukaraja bersinergi dengan Petugas Damkar Kota Bandung melaksanakan Penyemprotan Disinsfectan di Sekitar Jl.Cimindi Raya Kel. Sukaraja Kec.Cicendo Kota Bandung. Rabu,16 September 2020.

Hal tersebut dilakukan karena saat ini di kota Bandung warga yang terjangkit atau terserang oleh Wabah Covid-19 sedang meningkat lagi sehingga, untuk mencegah penularan lebih meluas ke Wilayah Kel. Sukaraja Kec.Cicendo dan Kec.Andir kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,S.H. Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat,S.,S.H., M.H. Menyampaikan untuk pencegahan serta penanggulangan Covid-19 di Kota Bandung, khususnya di wilayah Polsek Cicendo jajarannya akan selalu bersinergi dengan TNI, pemerintah daerah dan dinas-dinas terkait, agar pelaksanaan nya lebih maksimal dan harapan kita kota bandung aman Covid-19 cepat tercapai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Cicendo-andir, Lurah Sukaraja dan staf, Babinsa AD Kel. Sukaraja dan Maleber, Babinsa AU atau Babinpotdirga Kel.Sukaraja dan Maleber, Bhabinsa AD Kel.Campaka, Lurah Campaka dan Staf dan PMI Kota Bandung.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru