banner 728x250

Pasca Ops Yustisi IPDA AGUS SETIAWAN Himbau Warga Indramayu Pakailah Masker

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Guna mendukung Ops yustisi yang di gelar serentak, Kbo Sabhara polres indramayu Ipda Agus Setiawan berikan himabuan penggunaan masker kepada komunitas ojek dan tukang becak, Rabu (16/09/2020).

Menurut Ipda Agus Setiawan saat di wawancara oleh media kicaunews.com di lokasi giatnya kami selalu memantau dan menghimbau pada tukang Ojek dan tukang becak agar selalu pakai masker setiap ia bekerja, karena untuk menghindari penyebaran virus corona atau covin 19 ini.

banner 336x280

“Dan seluruh warga dan masyarakat di wilayah hukum polres Indramayu agar mematuhi aturan protokol kesehatan, hidup bersih, cuci tangan , pakai masker dan hidup sehat,” ucapnya.

Lanjut Ipda Agus Setiawan Kami dari intansi polri polres Indramayu dan di dampingi Forkopimda dan Forkopimcam seluruh Kabupaten Indramayu, yang sudah melaksanakan ops yustisi yang di gelar serentak di seluruh wilayah hukum Polres Indramayu pada hari senin, 14/09/2020 kemarin yang di pimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO.

“Jadi kami menghimbau pada warga bila keluar Rumah atau pun beraktipitas di luar Rumah pakailah masker dan hidup bersih demi menjaga kesehatan diri kita masing – masing,” pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *