banner 728x250

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Affandi Siregar Pimpin Langsung Giat Ops Yustisi

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Affandi Siregar pimpin langsung giat pelaksanaan Operasi Yustisi, dalam rangka Pendisipilan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di Wilkum Polsek Sukagumiwang. Rabu (16/09/29).

Kegiatan tersebut bertempat di Desa Tulungagung Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu.

banner 336x280

Dalam giat tersebut diikuti 6 Anggota Polsek Sukagumiwang, 6 Personil Koramil Kertasmaya, dan 4 Anggota Satpol PP Sukagumiwang.

“Razia masker terhadap masyarakat ini, guna menegakan pendisiplinan protokol kesehatan dan Memberikan Sanksi Teguran lisan kepada pelanggar serta Mencatat identitas pelanggar sekaligus diberikan masker untuk dipakai, dan berjanji tidak akan mengulangi kembali,” tutur Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Affandi Siregar

Selain itu juga Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat Pengguna jalan yang tidak memakai masker agar mematuhi Protokol Kesehatan, guna mencegah Penyebaran Covid-19, dengan menerapkan 3 M yaitu Memakai Masker bila kelaur rumah. Menjaga Jarak Fisik. Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir. Ujarnya

“Sebanyak 15 (lima belas) orang pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sanksi sesuai Perbup Indramayu No. 45 Th 2020. Pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *